Kegiatan

Breaking News:   

BKSDA Jambi Pererat Kebersamaan Bersama MMP

9 November 2018, SKW I BKSDA Jambi melakukan kegiatan pembinaan Masyarakat Mitra Polhut (MMP) . Kegiatan pembinaan dilakukan selama dua hari pada tanggal 9-10 November bertempat di Desa Guruh Baru Kec. Mandiangin Kab. Sarolangun. Desa Guruh Baru sendiri merupakan desa penyangga yang berbatasan langsung dengan CA Durian Luncuk I. Jumlah MMP SKW I berjumlah 10 orang yang semuanya berasal dari Desa Guruh Baru. Narasumber yang hadir untuk melakukan pembinaan berjumlah 4 orang yang berasal dari SKW I BKSDA Jambi.

Materi kegiatan adalah teori dan praktek sebanyak 16 Jpl. Kegiatan pembinaan dibuka langsung oleh Sekdes Guruh Baru dan dilanjutkan oleh kata sambutan oleh Kepala SKW I yang diwakilkan oleh Kepala Resort CA Durian Luncuk I. Peserta MMP terlihat sangat antusias mengikuti pembinaan terutama materi praktek penggunaan GPS dan navigasi dengan menggunakan android. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan sesuai rencana. Para peserta mengharapkan kegiatan pembinaan dapat dilakukan secara rutin dan untuk menjalin kebersamaan antara BKSDA Jambi dan masyarakat.

Kepala SKW I BKSDA Jambi, Udin Ikhwanuddin mengatakan “Alhamdulillah telah selesai kami lakukan kegiatan pembinaan terhadap MMP yang berada di Desa Guruh Baru, mereka berharap kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan kami juga akan berupaya untuk menwujudkan nya kedepan nanti.”

">